Minggu, 05 Februari 2012

karaoke party!

oke gue mulai keranjingan karaoke party gara" si anin sama fani cerita..hahhaha
dan kemaren gue tengah malem sembari chatting sembari karaoke saking semangatnya utk karaoke..
mreka bilang nilainya jarang bagus, soalnya tuh selama kita nyanyi ada kaya batas"nya gitu untuk nadanya..jadi nyanyian kita bakal dinilai..
dan bener aja! anjir hasilnya ada yg 'wannabe' lah, 'amateer' lah..mongki! gue udah nyanyi semangat" masa gue dibilang amatir -____-
tapi,gue semangat untuk mencoba lagi dan lihat hasil yg gue dapatkan!






gue belom explore banyak lagu, tp kalian harus tau gue bisa dapet level 'Lead Singer' dooonggggg.....
suatu kesenangan tersendiri yaa bookkk....


1. Keep Holding On - Avril Lavigne (poinnya 6808)
2. Don't Know Why - Norah Jones (poinnya 6888)
3. Hey Soul Sister - Train (poinnya 7570)

*BANGGA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar