Sabtu, 25 Februari 2012

graduation day

konon katanya wisuda unpar tgl 25 februari ini adalah wisuda unpar yg terpadat dan terlebay macetnya..yaampun..
tp happy graduation ya buat kaka kaka kelas yg dikenal =p (panci, rendy, dinda, ka livia, ka ikha, bang abed, ka dian, ka fella, sonya, ka evelin, ka tina, ka nadia, dan laiinn laiiinnnn....)
i'm happy for all of you! yeaayyy *\('-')/*
and these flowers are dedicated for you all.....

:)))
dan hari ini gue mabok dr kmaren kurang tidur..trs td kuliah jm7, langsung lanjut ke graduation buat bantuin panitia fellowship bagi bunga dan plakat..trs gue tidur sore dan br kbangun jam set8! yak gue emg paling pinter deh ya..skr jadinya gue masih bangun dan teler -____-minggu ini adalah minggu gila tugas..tolong..a little bit stress..tp gara" td ngeliat orang" pd wisudaan jd lumayan menginspirasi spy cepet kelar..uuuhh mauuuuuu =')
semoga kuliah gue dilancarkan yaaaaa...amin!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar