Selasa, 31 Januari 2012

bye january =*

gak kerasa udah sebulan loh di tahun 2012..aduh berasa makin cepet dan makin stress ni jadi mahasiswa yg beranjak jadi tingkat atas..gileee setaun lagi gue lulus menn..
sungguh, gue ga siap seminar, ga siap skripsi, ga siap sidang, ga siap kerja, ga siap married, ga siap punya anak, ga siap berumahtangga =O meennn! gue masih mau main"..mau seneng"..emosi aja masih suka labil, gimana mau ngelakuin itu semua..mental gue masih sangat manja dan gue mau semuanya kaya apa yg gue mau..
dan di awal february ini gue berharap semoga setahun ke depan kuliah gue bisa lancar" aja..baik itu akademisnya sendiri maupun biaya kuliah gue..semoga gue selalu diberikan kepintaran, kesabaran, kesehatan, rejeki dari Tuhan *amin yaaloh, tolong baim yaaloh =O
it's the end of my month, bye january, see you on 2013!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar