Rabu, 22 Februari 2012

dedicated to anindya widyanti!

today is ANINDYA's dayyy!
dia ini sahabat pertama gue di akunpar, pokonya ini orang sama rebeknya, sama tingkah lakunya, sama centilnya, sama tipe cowonya, pokonya banyak kesamaan gue sama dia yg membuat gue sama dia awet sahabatan dr awal ga punya temen siapa" di akunpar sampe sekarang semester 6 (gue rasa ini persahabatan yg bakal awet selamanya, karena gue emg ngerasa pertemanan yg sangat tulus dan menggembirakan!)
hari ini dia kita kasih surprise dengan menempelkan post-it ucapan dr temen" dan orang terdekat dia..kalian tau ditempel dimanaaaa? di dalam mobilnya diaaaa! di semua kacanya, dasbor, spion, sama tapenya! hahahahaha
terus kita kasih balon di joknya..abis dia kaget ngeliat mobilnya sendiri baru deh kita nyanyiin sambil bawa kue..hehehhe sweet sekali ya =')
uuww envy..ingin cekali disurprisein yg sweet sm sahabat" gue..mehehhee (akibat ulangtaun dikala libur,pasti susah utk surprisein gue..hahaha jd ujung"nya pasti surprise dikasih kue deh..udah ketebak! hahahhaha)
and check this out!!

birthday girl rambut cepol

kaca depan!

balon di jok!

kaca kanan depan!

kaca kiri depan!

kaca kiri belakang!

kaca kanan belakang!

kaca belakang!

birthday girl rambut sunsilk =p

sama fani

sama rani

sama ica part 1

sama ica part 2


HAPPY BIRTHDAY ANINDYAAA! =* i love you bestieesss..xixixiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar