Rabu, 22 Februari 2012

5 years my dad in memoriam ='(

emang tanggal segini tuh hari paradoks sedunia, dimana gue seneng ngerayain ultah sahabat gue, sekaligus hari ini tepat 5 tahun papa dipanggil Tuhan..dan entah kenapa meskipun gue ga sedeket sama mama, tp gue masih bisa nginget jelas gimana situasi dan perasaan gue pas menjelang papa meninggal di rumah sakit..
gue selalu sedih kalo keinget hal hal sensitif kaya gini..uhuk! entah gue yg kelewat cengeng apa gimana..
tp gue harus selalu sadar kalo papa udah bahagia sama Tuhan Yesus di surga, gue yakin papa masih ngawasin gue meskipun ngga langsung..
gue cuma bisa terus berusaha supaya gue selalu jadi anak yg baik dan terus takut akan Tuhan, supaya gue tetep bisa banggain mama papa..

" doain aku bisa jadi anak yg berhasil dan akan terus berhasil dalam setiap hal yang aku lakukan ya pah..aku kangen lho =') "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar