Minggu, 04 Maret 2012

i'm in love with padma!

gue bukan mau promosi yeee..tp td abs gereja, trs gue makan ke sutei sumatra sm anak"..trs pulang"nya gue ke padma sama fani & alvin..dan!! gue sangat jatuh cinta sama ini hotel..sweet bgt..pemandangannya jg ijo gitu, kayanya damai bgt ngeliatnya..
td gue foto rate harganya,
keliatan gak sih? kalo gak ya di klik aja fotonya =p
ini foto" gue ambil dari webnya sih, abis kalo gue foto" pemandangannya agak gaenak sih gue tadi..cuma dr gue ngantri parkir aja mobilnya ada alphard, mercy, bmw, duh! agak jiper sih ya..cuma emang gue bertiga penasaran abis, gue nekatin aja =p

Deluxe room *INI YG PALING MURAHNYA! =')
Deluxe balcony room
Premier room
Hillside studio room
Gallery suite room
Premier suite room
GILE LU NDRO! bagus bener dah ni hotel..adem banget liatnyeee..

bisa buat meeting!



gile kalo meeting disini gue bisa ga konsen bengong liatin pemandangan doang..hahahaha

dan yg terakhiiirrrrrr....
BUAT MARRIED!!!



udah kaya edward sm bella gak sih ni suasanya marriednya? GILAAAAA gue mau pingsan liatnya..
DAN PADMA YG DI BALI LEBIH BAGUS LAGIIII!! oh tidaksssssss...

berhubung gue udah males upload, info lebih lanjut langsung aja ke webnya www.padmahotelbandung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar