Jumat, 30 Maret 2012

fuuuhhhhhhh

heya! gue hari pertama dapet dan rasanya? Щ(ºДºщ)
kyaaaa kyaaaa....sakit peyut, mager, ogah"an, bete"an, ngambek, ngamuk, duh ga banget ya pokonya...
dan gue di masa" kegalauan dimana tabungan gue udah sangat menipis..gue harus super duper hemat, dan gue bingung harus ngapain..gue pengen cari part time nih..duh please siapapun kasih tau gue info tentang part time..gue pengennya sih part timenya sabtu minggu aja soalnya kan gue masih rempong kuliah..takutnya keteteran..aaaahh tidaakkk gue bingung gue harus mulai memupuk tabungan gue gimana caranya..aah Tuhaannn tolooongggggg ='(
gue sungguh lagi ingin menulis, tp gue sedang tidak ada ide gue harus nulis apa..jadi gue hanya curhat saja deh =/ gue sakit peruuutttttttttttt........help me please!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar