Jumat, 20 Januari 2012

20 'macan' birthday!

yeah i'm 20 years old now..uuunanannaa =O (7 januari kmaren sih sbenernya) haha

look at this! gue dikasih barang" ada motif macannya sebanyak 3 items!!! hahahha

FIRST,
KADO DARI DELI : GELANG MACAN

SECOND,

KADO DARI FANI : KALUNG MACAN

THIRD,

KADO DARI ANIN : CARDIGAN MACAN

Gila! gue dikasih 3 items macan booo..rawrrrr bgt gak tuuh..hahhaa anyway gue suka banget sama barang" macan ini..hihihi sbnernya kadonya ada 1 lagi dr anak" yg tepatnya gatau siapa aja, soalnya ga dicantumin siapa aja nama yg ngasihnya..hahahaa dan gue dapet kalung dr little things she need dan baguuss jugaaaaa...hiiihihi thankyou anyway guys..

tapiiii....
gue tetep dikasih sesuatu berbau spongebob, dan itu berwujud kue semuaa..gaada barang / stuff spongebob..hahha

CUTE CUPCAKES FROM ALVIN & MISYEL

SURPRISE 20TH BIRTHDAY CAKE!!

ceritanya gue disuprisein gitu deh pas lagi frs, pas makan siang di obc sbelom balik jakarta lagi..
gue lg makan trs tiba" dibawain kue bobob, si anin manual gitu nyuruh anak" nyanyi....masa dia sampe kasih komando 'eh nyanyi dong lo semua' bzzzzzzz hahahaha garing abis padahal hahaha!

tapi thankyou anyway yaaa teman" (fani, deli, anin, alvin, nico, martha, cele, gebo, rani, dita, dagu) sesuatu banget deh =O ya seinget gue sih itu ye yg ada di obc..hahaha punten lah kalo ad yg kelewat =p God bless you all =* mwaaahhhhhhh


 yeay! happy 20th birthday to me!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar