Minggu, 23 Oktober 2011

RIP Marco Simoncelli

R.I.P = Race in Peace, Marco!


pasti udah pada tau lah ya hari ini jadi heboh banget berita sama timeline twitter gara" salah satu pembalap moto gp ini meninggal di sirkuit Sepang, Malaysia.


Betenya, aku tuh udah ga pernah nonton moto gp lagi semenjak papa ngga ada..biasanya dulu tu papa suka nyuruh aku cepetan mandi / nunda mandi supaya sempet ntn moto gp. dan tadi tuh tumben banget aku ntn moto gp di rumah om.. sekalinya nonton malah ada yg meninggal dooonggg!!!
dari sirkuitnya aja dia udah ngga gerak, gimana ngga lemes tuh..pake acara ngeliat dia kelindes -______- gosshhhhh..... dan aku liat itu livenyaaa..aku liatnya bukan siaran replaynyaa...aaaaahhhh....nyeri langsung! lemes sebadan badan ='(

Tragisnya,marco pernah menang di sepang, tapi meninggalnya juga di sepang..aahhh sedih sekali looohhh ='( hidup memang di tangan Tuhan banget yaaa =/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar