Minggu, 02 Oktober 2011

good or bad beginning?

permulaan oktober yaitu tepatnya tanggal 1, diawali dengan belajar audit bareng di kos fani. kita giat banget ampe jm 12 mlm br pulang (itu udah termasuk makan 1 jam di racun,,hehe).
dengan tekad yang sangat bulat aku mau gereja jm set8 pagi besoknya, berhubung aku belum keramas jadi aku bertekad yang tidak kalah bulatnya untuk bangun jm 6, soalnya rambutku lama keringnya..

apa yg terjadii??

aku malah baru bangun jm 7!! dimana harusnya kita berangkat supaya grejanya ngga telat..alhasil aku cuma cuci muka was wes wos dan berangkat dengan rambut terkuncir dan poni dijepit gara-gara ngga sempet keramas..pffffff....gaenak banget!

sorenya sekitar jm3an aku tidur soalnya udah ngantuk banget,belajarnya juga ngga konsen (alibi! padahal mah emang ga konsen melulu, trs males..jadinya tidur deh =p)

daaaaaaaaannnnnn...mimpi ini pun dimulai!

[awalnya aku lupa gimana,tp yg jelas awalnya aku kaya di kolam renang gitu sama anak"..trs ada orang bagi" uang trs uangnya disebar gitu ke dalem kolam..bego banget ya? ya pada lepek lah uang kertas begituuu.. -___-
teruuuusss..entah nyambungnya apa, tiba" aku berada di suatu kejadian yang menceritakan aku dan deli adalah kakak adik..tentu saja aku adiknya -___-
dan ngga tau pula gimana awalnya, ibu kita tuh ternyata dikutuk jadi sebuahhhh wastafel! hhaahhh
terus di mimpinya tu kita sempet dikejar" pembunuh yg ngutuk ibu kita..terus ujung"nya malah aku dan deli ketawa" gara" kita ngatain pembunuhnya jomblo..
SEKIAN] --> dikarenakan aku tiba" kebangun =o

okay,itu mimpi yang aneh banget loh btw..ini pertanda awal oktober yang baik apa buruk nih..kirain mimpinya serem,tp kok endingnya antiklimaks dan sangat janggal ya..hemmmmmmmmm

#dimana besok adalah uts audit dan harusnya sekarang aku belajar,aku malah sempet nulis blog =) pintar sekali kamu caaaaaaaa.........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar