Rabu, 05 Oktober 2011

God is so good!

pertama, aku bukannya mau khotbah atau sok religius, tp aku cuma mau sharing aja apa yang aku rasa belakangan ini.. =)

semakin lama aku bener" semakin ngerasa kasih Tuhan buat hidupku tu luar biasa..
Dia baik banget buat setiap hal detail kehidupan yang udah dia karuniain buat aku..
belakangan ini ekonomi keluarga emang agak" seret, udah deg"an buat kehidupan sehari" gimana,sampe akhirnya aku belom ambil" uang soalnya di atm tinggal dikit,di dompet bener" kesisa selembar seribu doongggg..dan ga di duga aku dapet berkat yg bener" di luar pikiran aku..ga banyak kok,tp buat anak kosan berapapun berarti banget =D hehheehe

kasihNya ngga cuma diliat dari materi,tp tiap detik pun kasihnya mengalir buat kita.
sampe detik ini aku bersyukur banget aku masih bisa hidup, ngga berkelimpahan banget tp dia kasih sukacita yg selalu dan selalu ada buat aku. aku dan keluarga dikasih kesehatan yg baik, bayangin kalo kita penyakitan, mau beraktifitas ngga enak, mahal lagi kalo ada biaya rumah sakit. =)

aku cuma mau sharing, kita harus tetep balance liat ke atas sama ke bawah.
inget,kita tuh ciptaannya Dia..jangan kita sombong dan memegahkan diri di depan orang"..masih ada Tuhan yang begitu besar kuasanya.
dan jangan pula kita selalu ngeluh,kita harus liat saudara" kita yg jauh lebih berkekurangan dibanding kita. kita jauh lebih beruntung dibanding mereka. jangan ngeluh melulu.

manusia ngga luput dari kesalahan, ketidakpuasan, dan hal lainnya, tp bersyukur itu yang paling penting dalam hidup kita =) itu salah satu cara kita menghargai hidup kita..

ENJOY OUR LIFE GUYS =D
GOD BLESS YOU ALL!

1 komentar:

  1. Icha, ini Bertha....
    seneng baca blog kamu :)
    tadi iseng liat profile dan ternyata kamu punya blog..
    follow aku yaa..
    oh iya, blog aku ini kolaborasi sama temen aku cha. hhhe
    Tuhan berkati Icha dan keluarga.

    BalasHapus