Rabu, 07 Agustus 2013

uuulalaaaa~



ulalaaaaaa! mau ngucapin makasi banyak buat hadiah" dan bunga pas aku wisuda yaaaaa....

1. Mama dan kak Dave, yg ngasih bouquet bunga yg paling gede sama boneka minnion yg paling gede ehehehhe :D akupun juga punya cinta yg paling gede juga untuk kalian :* :*

2. Anin, yg ngasih scrapbook dipigurain hiahahaha. makasi juga untuk persahabatan yg sangat sangat luar biasa selama perkuliahan! bener" temen pertama sejak di Unpar, partner in crime, partner in flirting (HAHAHAHAHA) dan bestfriend forever!!!

3. Deli, yg ngasih scrapbook dan selalu berhasil membuat aku terharu tiap baca scrapbooknya. Ini juga sahabat yang selalu ada saat seneng ato susah, i love you babyyy :D

4. Ferd, yg ngasih editan foto yg diframe block dan boneka minnion hihihihi gapapa deh ga dipakein toga dan ngebut" dulu demi sampe di wisudaan aku ahahhaha. makasi utk semuamuanya! :)

5. Vania & Mei, kedua cewe cantikku sahabat SMA yg udah ngasih karikatur hahahhaaha lucu sekaliiiiiii :D pokonya i love you both deh, dan makasi banyak udah rela macet"an dan datang dari jakarta demi wisuda aku :*:*:*:*:*

6. Didit, makasi banyak managerku yg sudah datang memberi bunga dan flashdisk minnion :D aaaaaa manager tau aja artisnya lagi kepengen usb ituu hihihi :D merci diditos!

7. Atan, yg ngasih bouquet bunga yg sama gedenya kaya mamah kasih ahahhahahaha beneran dibeliin yg gede yaaa, aku jd terharu hahahhaha thanks for every little sweet things that we have done :)

8. Andra, Yoyo, Vnee, yg ngasi coklat dan minute maid pulpy hihihihihi lucu deh kalian, i love you all dearestttt :* mwaaahhhhhh

9. Sam, Alvin, kedua cowo anggota bananakuuuu terimakasyi banyak semuanyaaaaaaaaa :D

10. Qq, Surya, Aryo, Deni, Vnee yg sudah menyempatkan datang dan bermacet" ria sebelumnya sampe parkir mobil di yomart terus jalan kaki ke unpar, makasi banyak temen" SMA kesayangankuuu

11. Kinon, Patrick, Putu, Cokgde, cowo" temen SMP yg selalu menyenangkan dan seruuuuu, i love you all! :D

12. DAN SEMUANYA YANG AKU GABISA SEBUTIN SATU", disamping aku juga lupa siapa aja yg ngasih bunga gara" riweuh penuh dan pengap, tp emang banyak nanti kalo disebutin semuanyaa hahahhaha makasi makasi makasiiii pokonya makasi utk semuanya. Yang penting aku ngga bakalan lupa dengan pertemanan kita selama kuliah, i love you UYEEEEAAHHHHH!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar