Kamis, 01 Agustus 2013

anak bubur!

Yak yak yakkkk, gue ngga tau kenapa belakangan ini gue rapuh sekali. beberapa minggu lalu gue ngerasa nyeri di ulu hati sampe kaya gue engap gitu susah untuk nafas. Dan akhirnya gue memutuskan untuk ke dokter internis di Hermina, dokter tersebut dulu tim dokternya bokap gue waktu dulu. Gue di-USG!!!! lucu ya dingin" gimana gitu ahahahhaha. Dari situ ketauanlah kalo lambung gue luka, dan gue diberi pantangan untuk TIDAK MINUM KOPI DAN TIDAK MAKAN COKLAT! whaattt???? gue ampir tiap pagi minum kopi luwak dan persediaan makanan yg gue bawa dalam tas aja coklat chacha -_- terus gue mesti pantang itu?? errrrrr
yasudahlah gue terima dengan ikhlas sampe pas hari sabtu 27 juli pas wisudaan gue kemarin obat gue abis, yeyyy! dan senin gue balik ke jakarta, back to reality.
tapi apa yg terjadiiii?? selasa pagi gue buang" air & muntah", seharian gue sakit kepala, mual, dan muntah". gue paksain makan tapi gue langsung muntah. gue jemur pakaian terus gue muntah. buset hari itu sama sekali gaada makanan yg masuk ke gue. cerita yang bikin seru yaitu nyokap dan kaka gue juga sakit! mereka mual & buang" air, nggak sampe muntah. yang sampe muntah cuma gue doang. tapi akhirnya gue yang paling cepet pulih, soalnya sampe sekarang mereka masih buang" air. Akhirnya kita menyimpulkan bahwa kita KERACUNAN GEPUK -_- soalnya terakhir kali kita makan itu dan besoknya kita langsung tumbang tigaan sekeluarga :3
efeknya ialaaahhh, sampe sekarang nafsu makan gue belum pulih sepenuhnya, gue ngga pengen makan macem". udah belakangan ini gue makan bubur aja. dan berat gue turun, nggak drastis sih. cuma dahsyat juga ya efek muntah seharian ckckckck. sampe pas sore gue muntah cuma asem doang berasanya karna udah gaada makanan apa" yg bisa dikeluarin lagi dari perut gue :3
gue udah semacam anak bubur yang lembek dan rapuh nih :( kerjaannya sakit doang fufufufu dan akhirnya gue dikasih antibiotik LAGI DAN LAGI aaaaaaa yasudadeh terimasajaaaaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar