Sabtu, 25 Juni 2011

i miss you dad =(

hemmm..ga sengaja nemu folder foto" dulu pas papah masih ada..hiks..kangen pah =(

Keinget waktu ulang tahun terakhir yang aku dan papah rayain bareng (fyi, ultah aku dan papah sama) dimana semua keluarga, om, tante, dan kerabat dekat surprisein papah..keluarga yg dr bdg semua dtg..padahal mobilnya tuh diparkir depan rumah persis, tp platnya ditutupin kain merah sebagai usaha penyamaran (sumpah itu konyol banget loh!) tp papah ga sadar, dikirain papah itu mobil jendral (hadoh papah polosnya keterlaluan.. -__-)

Jadi ceritanya semua sodara udah ngumpet di dalem rumah, dan rumah dikunci lagi kaya biasa seolah" ngga ada orang..trs pas papah masuk dan jalan di koridor rumah mereka semua keluar trs langsung nyanyi happy birthday buat papah (kok aku ngga disurprisein juga ya? padahal kan ultahnya barengan =S)

Dari situ keliatan muka papah yg seneng banget, dia terharu, pengen nangis saking senengnya..dia ngga nyangka..hahahha.. =) di hari itu papah juga cerita tentang penyakitnya papah, gimana sakitnya dll. senang sekaligus sedih kalo inget hari ulang tahunku yg terakhir dirayain bareng papah.. =(

Singkat cerita, bulan februari 2007 penyakit papah makin parah rupanya..dr mulai kanker hati yg akhirnya menyebabkan sirosis (pengerasan) hati..tangan dan kakinya jadi agak kekuningan warnanya..sampai matanya pun ikut kuning..papah dibawa pake ambulans dipindahin dr suatu rumah sakit yg gangerti kenapa papahku udah pre-koma malah dibiarin aja..(lo kalo ga becus dan ga profesional mending lo tutup aja itu rumah sakit!) dan dipindahin ke medistra..rumah sakit tempat aku lahir dulu..

Sejujurnya aku juga udah aga lupa gimananya,karena aku sebenernya udah ga mau inget" lagi..karna kalo keinget hal itu aku sedih banget..intinya papah sampe udah ngga bisa ngenalin aku..dia ga bisa bedain mana aku mana kakak aku yg cewe.. =( bayangin kalo orangtua sendiri ngga ngenalin kalian..sedih banget kan =( itu papah udah sering ga sadar..sampe pas suatu saat papah ngebuka mata dan kaya lebih segeran mukanya, matanya bener" melek dimana yang tadinya dia banyakan merem..dan akhirnya pas tgl 22 februari 2007 papah akhirnya meninggalkan aku ke surga =(.

SEDIH.

aku bener" speechless..gatau harus gimana, mamah apalagi..dia terpukul banget..dia butuh waktu yg cukup lama untuk terbiasa hidup tanpa papah.. mungkin karna emang jarak aku sama papah jauh, jadinya aku juga dulu ga begitu deket" amat sama papah..cuma aku sayang banget sama papah..

Dan dimana sekarang aku nulis ini pun juga nangis =( how deep i miss you dad..maaf ya pah aku dulu sering marah sama papah, mungkin belum bisa kasih yang terbaik buat papah..aku pasti akan jadi anak yg luar biasa pah..supaya papah bahagia dan tersenyum di surga sana..(jujur aku nangis banget ini.. T.T)

Mamah adalah satu"nya orangtua yang tersisa yang harus aku jaga..aku akan sebisa mungkin buat mamah seneng, buat mamah bangga sama aku, aku ngga tau hidupku bakal jadi kaya apa kalo tanpa mamah..

I LOVE YOU MAMAH YANG DI RUMAH, DAN PAPAH YANG DI SURGA..I LOVE YOU SO MUCH =*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar