Sabtu, 25 Juni 2011

17,18,19, 20 .....?

aku baru keingettt...
coba bandingkan gambar" dibawah ini..

INI WAKTU ULANG TAHUN 17....

17 item of sponge & eeyore

gabungan semua kado

INI WAKTU ULANG TAHUN 18...


kuning dan sponge kabeh..

INI WAKTU ULANG TAHUN 19...

* wah kadonya banyakan di jakarta..lupa difoto..nanti waktu pulang ke jakarta di update deh fotonya..hahahahaha..yang jelas banyakan sponge juga -___-"


apa ada perbedaan yang jelas dari ulang tahunku 3 tahun belakangan ini?..


TAUN DEPAN UMURKU 20 TAUN..

bakal kaya gini lagi ngga yaaa?..meskipun aku suka banget bobob si sponge tersayang,tapi aku juga harus rela nih ga boleh begini terus..aduh muka kaya gini kalo masi suka sponge bakalan terus dibilang anak - anak..

oke! saya clarissa jane amadea berjanji tidak memakai poni depan lagi demi kebaikan saya sendiri..(*tapi nanti kalo bosen poni panjang gimana ya?) hemmmm..kalo gitu sebisa mungkin saya akan tampil dewasa! uyeeeeeeee..... \m/ metaaallll!!!! *salam gaul =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar